Cari Blog Ini

Selasa, 18 Januari 2011

I hate school


    sekolah .. hal yg paling gua benci di negara ini
saat gua masih di bangku sekolah dasar'gua sangat senang brsekolah  krna saat di skolah gua bnyak kenal dngan teman2 baru gua.banyak kesenangan di sana apa lage saat jam istirahat jajan dan bermain maklum saat itu gua kan masih anak2 msh brseragan putih merah,,tak trsa gua sdah klas 6 sd tnpa gua sadar gua sdah bisa mmbaca menulis dan berhitung hehehehe....
di saat ujian akhir atau dulu di sebut ebtanas  gua lulus dngan mudah ngk ada hambatan sdikitpun wlau pun nilai ijazah gua ngk sebagus kwan2 gua tpi yg trpenting gua lulus dngn sportif ngk nyontek sprt kebnyakan teman2 gua  dan bsa mmbuat ortu gua senang ,,hhehhhhhEEE...
Liburan sebulan mmbuat gua senang bnget'   
gua bisa brmain sepuas mnkin ngk ada lage blajar malam2 sprt sat masih sekolah,, 
        
ONE MOUTH LATER    
                                                                     
  Setelah liburan panjang akhir nya gua melanjutkan sekolah gua yaitu sekolah SMP negeri 1 di kota gua
  menghafal dan menghafal trus gua lalui di sekolah hampir setiap jam dan tiap hari hngga mmbuat saya malas     dan bosan,. hari demi hari gua lalui dngan kebosanan di sekolah gua mulai malas mngikuti mata pelajaran apalagi matematika   hahahaha,,,pelajaran yg mnjengkelkan apa lage guru saya saat itu agal kiler2 dikit gtu  maen tampar sini tampar sana  membuat murid kehilangn smangat dan mental juga mnjadi malu untuk ke sekolah  apalagi  dngan ada nya perdaan lokal ,,
smua itu trus trjadi sampai gua sekolah SMA sma saja ngk ada perbedaan  menghafal dan menghafal trus trjadi...     
 matematika tetap menjadi problem bagi gua,'' teeeeeeeeetttttttttttt,,,tu sura bel tanda masuk lokal, demam meriang,berkeringat, badan gua gemetar melanda dri gua  akbat mata pelajaran matematika,
gua heran knpa guru matematika kbnyakan sprt hitler2 smua,,hehehehehhe                                                   
prbedaan trus terjadi pintar sama bdoh di pisahin diskriminasi trjadi di sekolah,,,gua sadar klau untuk mnghafal ngpaen di sekolah mndingan di rumah baca buku sambil makan ,nonton dn smbil tidur... tpi apa boleh buat gua sekolah untuk mmbuat ortu gua aja biar senang  ngk iklas sediktpun' hnya skolah dasar yg mmbuat saya bagga smua jelas di sana mmbaca,menghitung,menulis gua dapatkan bkan mnghafal trus mnerus selama 6 tahun ,,                                                                                                     
are three years later stelah gua selesai sekolah SMA ortu gua mnyuruh gua kuliah, dngn tegas gua nolak
gua ngk mau kuliah ngbisin uang ortu gua, krn gua ngk suka kiliah ,mnghabiskan uang hnya untuk mncari titel gelar untuk bsa bkrja buat masa depan,,INDONESIA memank gila gelar naik haji aja pake gelar hahahahah.. bagi gua gelar sarjana itu ngk penting yg trpenting bagaimna gua bisa merubah pola pikir gua,, 
sukses itu ngk msti dngan titel bsa dngn otodidak kemampuan pda dri kita sendiri,,,

Tidak ada komentar: