Cari Blog Ini

Selasa, 18 Januari 2011

masa kecil masa biru


mengingat masa kecil adlah sswtu yg pling indah’ msa di mna kesenangan selalu mnjdi yg utama, brmain dan bermain,,..gua trmasuk anak2 yg di beri kebebasan oleh ortu gua’ yaitu bebas brmain asal tdak mlanggar ..    sekilas tentang  gua…./////      ,                                                gua di lahirkan di sbuah kota dkat pesisir pantai kota yg sngat gua cintai  BELPAS UNITED KINGDOOM…hehehee..gua bnyak mnghbiskan waktu brsma teman2 kecil gua di pantai. pantai objek terindah bagi gua’brmcam kenangan gua lalui brsma teman2 kecil …berenang,naek perahu atau kapal itu dah mnjadi rutinitas tiap hari,, trkdang juga gua bisa mmbantu kluarga krna bsa mmbawa pulang  ikan ke rumah.. cukup untuk mngurangi angaran pendapatan keluarga,,heehe  hebat gua kann,,, waktu trus brjalan , hari dmi hari trus trlewati .tnpa disadari umur gua sdh brtmbah  gua mulai tau dikit dmi sdikit mna yg bnar dan mna yg salah  dan tak pernah luput pula dri pantauan ortu tntang apa yg gua lakukan’apa lagi klau gua melakukan sswtu yg membuat dri gua capek  krn gua di larang capek berlebihan krn akibat bekas operasi yg dlu klau sring2 capek apa lagi berlari lari itu penyakit gua bisa kambuh lage     padhal gua sngat suka bermain bola sprti kawan2 gua yg tiap hari selalu main bola berlari ke sana ke mari dann,,,gol gol go….tpi syang gua cuma bsa mlihat aja,,heheheeh ..tpi sesekali  gua sring juga main wlaupun cuma sbntar saja..krna gua ngk mau membuat ortu gua mningkatkan banting tulang nya lage’ untuk operasi gua lage  dh cukup gua melihat krja keras nya buat gua.. .
jangan pernah lupakan masa kecil kita di mna masa kasih sayang yg sngt kntal dri ortu masa yg tak trbebani  masa yg sangt berwarna yaitu masa kecil atau masa biru….

Tidak ada komentar: