Cari Blog Ini

Senin, 17 Januari 2011

senyuman dan tangisan

saat gua masih kecil saya smpat mlhat ortu gua tersenyum saat gua berhasil lahir ke dunia..ortu gua trsenyum dan sambil bersyukur pda ALLAH SWT yg telaH menghadirkan gua ke bumi melalui proses panjang” 9 bulan gua hrus nongkrong di dalam perut mama gua  heheh,,sampai akhir nya gua keluar dngan sukses….
four years later
tak selamanya manusia trus tersenyum bgtu juga dngan ortun gua  senyuman mrka brubah mnjadi tangisan”kalian tau knpa” gua aja ngk tau gua kan masih kecil,,kwkwkwkw    ..gua mndrita penyakit hernia,,smkin hri smkin parah,hingga akhir nya gua hrus di operasi .banting tulang ortu gua hrus di tingkatkan untuk membiayai smua biayai rumah sakit & oprasi slma 2 bulan,,bnyak kluarga dtang mnjnguk gua dan bnyak biaya yg hrus ortu gua keluarkan’ tpi saat itu ortu gua masih seorang yg superior gtu alias msih sanggup mmbiayai operasi gua,,
two months later,,,..
jam mnunjukan jam 09.35 ortu gua mndpat pngilan dri doctor  wuuuuuuhhhh  ada apa yaee,,,trnyata doktor mau blang bhwa anak bapak hrus di operasi lage krna yg pertma gagal,,trus ortu gua bilang ‘ trserah loe dok  yg pnting anak gua sembuh..ciaaeee…sombonk dikit..smpai akhir nya gua hrus di operasi 3 x  dan hrus mnginap 9 bulan si rmah sakit sama sprt ibu sya mngndung sya 9 bulan heheheh..                                                                      ..kalian psti pnsaran apa yg trjadi sma gua slma 9 bulan dan 3 operasi..??/                                ahkir nya gua sembuh gan   tpi syang ortu gua bangkrut heheheh  mksud gua bnyak habis uang nya,,itulah ortu yg sngt mnyayangi anak nya   jngn lah qta kecewain mreka’krn mreka adlah sgala2nya bgi kita  ,,, akhir nya ortu gua yg prtma trsemyum trus mnangis dan akhir nya trsenyum lage deeh..heheheh,,,,,,  itu lah kehidupan ngk selamanya qta trsenyum dan tak selamanya pula qta menangis,,syukuri apaada nya….

Tidak ada komentar: